Kamis, 08 November 2012

KEMENANGAN DRAMATIS CHELSEA

membuka keunggulan pada menit 6 ketika Torres melesat untuk menutup jalur clearance kiper Andriy Pyatov dan memantulkan bola ke dalam gawang.
Namun, lini pertahanan Chelsea minus John Terry, yang dicadangkan padahal sudah lepas dari sanksi, menyisakan lubang dan berhasil dimanfaatkan Willian untuk menyamakan kedudukan hanya tiga menit berselang.
pada menit 40, pasukan Roberto Di Matteo kembali memimpin lagi-lagi ‘berkat’ clearance buruk Pyatov. Kiper Shakhtar itu memotong crossing mata dengan sundulan dari luar area, tapi bola mendarat di kaki Oscar. Melihat gawang kosong, maestro the Blues asal Brasil itu pun lalu melepaskan tendangan keras dari jarak hampir setengah lapangan. Gol yang spektakuler.
Babak kedua berjalan dua menit, seolah tidak sedang bermain di kandang lawan, Shakhtar langsung menggebrak dan menciptakan gol Menyamakan kedudukan, kembali lewat Willian.
Lima menit setelah itu Di Matteo memasukkan Moses untuk menggantikan tempat Oscar. Pergantian yang brilian, karena dia lah yang memastikan kemenangan Chelsea dengan sebuah sundulan jarak dekat meneruskan crossing Juan Mata tepat di menit akhir injury time.
Susunan pemain Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, David Luiz (kuning 89′), Bertrand; Ramires, Mikel; Mata, Oscar (Moses 79′), Hazard; Torres (Sturridge 90′).
Susunan pemain Shakhtar: Pyatov, Kucher, Rat, Srna, Rakitskiy, Fernandinho, Hubschman, Willian, Mkhitaryan, Teixeira (kuning 57′) (Ilsinho 78′), Adriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar